Seedorf: Final Liga Champions Bakal Jadi Laga Luar Biasa

By Admin

nusakini.com--Mantan bintang Real Madrid dan AC Milan, Clarence Seedorf, mengaku sulit memprediksi hasil final Liga Champions, musim ini. Perbedaan gaya permainan kedua tim membuat hasil laga sulit diramalkan.

Final Liga Champions akan mempertemukan dua rival sekota, Real Madrid melawan Atletico Madrid. Laga pamungkas turnamen paling bergengsi di Eropa ini bakal digelar di San Siro, 28 Mei 2016. 

"Banyak yang menilai Real Madrid menjadi pihak yang difavoritkan. Tapi, Atletico tahu bagaimana cara untuk mengalahkan siapapun. Saya merasa ini akan menjadi laga luar biasa," ujar Seedorf.

Seedorf memprediksi laga akan berjalan menarik karena gaya permainan kedua tim yang berbeda. Bakat dan kreatifitas Madrid akan menghadapi kerja keras dan keuletan Atletico. 

Seedorf merupakan pemain yang pernah merasakan empat kali juara Liga Champions di tiga klub berbeda: Ajax Amsterdam 1995, Real Madrid 1998 dan AC Milan 2003 dan 2007.

"Saya tidak ingin berbicara tentang siapa pihak yang difavoritkan. Karena ini final Liga Champions dan ini juga derby (duel sekota)," kata Seedorf. (v/ab)